Kumpulan model baju batik couple pasangan

Diposting oleh Hanafi on Minggu, 19 Mei 2013
Perkembangan banjo batik saat ini memang cukup menjanjikan. Salah satu model baju batik yang sangat menarik perhatian kita adalah baju batik couple. Model baju batik couple merupakan batik pasangan yang bisa digunakan oleh suami-istri ataupun pasangan muda-mudi. Banyak sekali pilihan model baju batik yang satu ini karena memang potensi peluang model yang satu memang sangat menjanjikan karena banyak sekali orang yang ingin menggunakan batik berpasang-pasangan.

Kalau kita lihat beberapa contoh model yang sudah banyak kita temui disekitar kita, misalnya model baju batik pasangan corak bola. Nah model yang satu ini memang saat ini cukup popular dengan banyaknya pengemar bola dan pilihannya corak bola pun juga sangat banyak sehingga bisa disesuaikan dengan klub kesukaan orang yang akan memakainya.  Untuk lebih jelasnya bisa dilihat dibawah ini model baju batik bola couple :

Baju batik bola couple



Selain baju batik bola, model yang lain pun juga sangat banyak pilihannya. Dengan berbagai macam model yang tersedia sehingga pilihan corak batik bisa disesuikan dengan kesukaan masing-masing pasangan. Beberapa  contoh model baju batik pasangan dapat anda lihat dibawah ini :

Baju batik pasangan modern


Dengan banyaknya model baju couple atau pasangan berbahan dasar kain batik maka semakin banyak pilihan model yang bisa anda pilih untuk menserasikan penampilan antara anda dan pasanangan anda. Tentunya semakin banyaknya corak batik yang tersedia membuat anda semakin luas dan semakin bervariasi untuk membuat penampilan anda semakin menarik dan lebih meningkatkan tingkat keromantisan terhadap pasangan anda.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot