Contoh model baju batik terbaru dan perkembangannya

Diposting oleh Hanafi on Sabtu, 04 Mei 2013
Batik merupakan salah satu warisan budaya internasional yang berasal dari negara kita tercinta. Hal ini merupakan salah satu kebanggan kita bahwa salah satu budaya kita sudah diakui di tingkat internasional. Nah dengan berkembangnya batik baik di tingkat nasional maupun ditingkat internasional menyebabkan berbagai macam efek di kalangan masyarakat, salah satunya adalah sekarang semakin banyaknya model baju batik yang berterbaran di dunia fashion dan juga model baju tersebut sudah mulai diterima berbagai macam kalangan dari mulai kalangan bawah sampai dengan kalangan atas, dari mulai dalam negeri sampai dengan luar negeri. Hal ini tidak terlepas dari baju batik yang mampu menyesuaikan di berbagai macam model baju dari mulai model baju sehari-hari, model baju kerja, model baju kantor, sampai dengan model baju pesta juga sudah bisa ditaklukan oleh baju batik.



Terlepas dari banyak pendapat orang yang menyatakan bahwa baju batik masih dianggap sebagai salah saju baju jadul dan ketinggalan jaman (hal ini saya temukan disebagian kalangan orang saja), khususnya untuk model baju batik wanita. Sekarang ini anggapan tersebut semakin lama sudah sudah mulai memudar, hal dapat kita bukktikan dengan semakin banyaknya pilihan model baju batik yang dapat kita pilih dan sudah banyak tersedia di berbagai macam toko pakaian dari mulai toko pakaian untuk kalangan menengah kebawah sampai dengan toko pakaian menengah keatas. Dan juga sekarang ini dapat kita lihat bahwa dibeberapa kota besar juga sudah banyak menyelengarakan fashion show batik secara berkala, hal iniliah yang bisa kita jadikan sebagai patokan bahwa baju batik semakin lama sudah semakin berkembang karena semakin banyak model baju tersebut dijadikan tema fashion show maka semakin berkembang dan semakin populer pula model tersebut dikalangan masyarakat.

Industri penjualan baju batik mapun kain batik pun sekarang ini sudah berkembang pesat. Sekarang ini kita bisa membeli baju maupun kain batik dengan berbagai macam model hanya cukup dengan memesan lewat internet lewat toko online yang saat sedang tumbuh subur dan sangat gampang kita temukan lewat google. Nah untuk menunjukkan kepada anda bahwa model baju batik terbaru saat ini sudah sangat berkembang pesat, berikut ini ada beberapa contoh baju batik yang dapat anda lihat dan dapat anda jadikan sumber referensinya, berikut ini contoh modelnya :

Gambar baju batik model terbaru

Desaign baju batik modern

Model baju batik modern untuk wanita



Diatas dapat anda lihat beberapa contoh baju batik modern sangat trendy dan tidak ketinggalan jaman, dengan melihat beberapa contoh diatas seharusnya stikma bahwa batik merupakan hal yang jadul dan ketinggalan jaman sudah terbantahkan, yang ada sekarang ini batik sudah menjelma sebagai tren fashion tersendiri sehingga memakai baju batik sekarang ini sudah merupakan hal yang perlu ditutup-tutpi melainkan kita harus bangga ketika sedang memakai baju batik. Diatas belum ada contoh batik untuk pria, maka untuk itu dibawah ini saya akan berikan beberapa model baju batik pria yang bisa anda jadikan model pilihan anda.

Desain baju batik pria modern


Dari beberapa model baju batik diatas sudah menunjukkan bahwa industri batik semakin lama semakin berkembang dan perkembangan tentunya sangat mengembirakan kita semua. Dengan perkembangan batik yang sudah menembus pasar dunia, tentunya hal ini akan turut serta membuat bangsa kita terkenal di dunia secara langsung maupun secara tidak langsung. Demikian ini tulisan artikel pertama yang mengambil tema tentang baju batik, semoga dengan artikel kali ini bisa membuat kita semakin terbuka wawasan dan pikiran untuk turut serta dalam perkembangan dan pengembangan batik.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot