Model dress batik wanita [modern dan terbaru]

Diposting oleh Hanafi on Senin, 03 Juni 2013
Perkembangan model baju dikalangan wanita saat ini sudah sangat berkembang dengan pesat, hal ini ditunjukkan dengan banyaknya pilihan model baju yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan selera wanita masing-masing, salah satu model baju wanita yang bisa kita lihat lebih jauh untuk dibahas adalah model dress batik. Dress merupakan salah satu model baju yang digunakan untuk kegiatan yang formal semisal kerja, menghadiri acara kantor, rapat kerja, dan kegiatan formal yang lain. Dress yang menggunakan kain biasa memang sudah sangat banyak, namun dress batik juga tidak kalah dilihat dari sisi penampilannya. Karena batik memiliki banyak sekali coraknya sehingga model yang dapat dibuat pun bisa bermacam-macam sehingga akan sangat banyak variasi yang bisa diperoleh dengan mengkombinasikan hal tersebut.

Untuk memudahkan anda dalam mengenal dress batik, maka kali ini kami akan memberikan beberapa contoh untuk anda, contoh yang direikan dibawah nanti tentunya merupakan contoh dress yang sudah kami pilih dan sudah saring sehingga menurut kami model tersebut merupakan model yang bisa direkomendasikan untuk anda. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat model baju batik dibawah ini :

Model dress batik


Dengan kombinasi warna dasar dan corak batik yang cocok yang bisa dilihat pada dua contoh dress diatas menunjukkan bahwa kain batik bisa digunakan untuk membuat model dress yang sangat trendy dan sangat fashionable dan tentunya apabila dipakai oleh wanita modern maka akan memberikan kesan yang lebih menarik dan membuat penampilan menjadi lebih berkesan.

Model baju dress batik wanita


Dengan melihat contoh model dress batik diatas tentunya sekarang ini anda sudah harus memperhitungkan beberapa model dress yang sudah ditampilkan diatas untuk anda gunakan dalam kegiatan sehari-hari. Pemilihan dress batik dibandingkan dress biasa memiliki banyak manfaat baik bagi anda sendiri ataupun manfaat untuk perkembangan batik itu sendiri. Semoga beberapa modeol dress yang sudah ditampilkan diatas dapat menginspirasi anda untuk lebih mencintai batik dan selalu menggunakan batik disegala kegiatan anda. Terima kasih.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot