Enam model baju batik wanita muslim trendy

Diposting oleh Hanafi on Senin, 12 Agustus 2013
Banyak sekali model baju yang dapat dibuat dengan kain batik, salah satunya adalah baju muslim atau busana muslim. Dalam kesempatan kali ini kami akan membrikan enam model baju batik muslim atau baju batik gamis yang bisa anda gunakan sebagai tambahan referensi pilihan busana muslim anda. Tentunya model yang akan ditampilkan nantinya merupakan pilihan dari beberapa model yang cocok digunakan oleh wanita muslim di indonesia yang terkenal dengan sopan santunnya sehingga walaupun anda menggunakan busana muslim sekalipun anda akan tetap terlihat cantik dan tidak menghilangkan kesan modern anda.

Enam model yang ditampilkan dibawah ini terdiri dari busana muslim warna merah dikombinasikan dengan corak batik warna hitam, kemudian baju batik warna kuning yang dikombinasikan dengan corak batik yang digunakan untuk bawahan yang sangat serasi, selanjutnya baju batik warna hijau tua yang terlihat menarik dengan kombinasi corak batik warna orange tua, kemudian tiga terakhir merupakan model baju batik muslim warna pink, merah tua dan warna coklat agak tua. Lebih lengkap dan jelasnya dapat anda lihat pada model baju batik dibawah ini:

Model baju batik muslim

Model busana batik wanita muslim


Dengan banyaknya pilihan model baju atau busana batik untuk wanita muslimyang bisa anda pilih menjadikan model busana muslim yang satu ini dapat anda jadikan pilihan anda untuk tetap tampil trendy sekalipun menggunakan busana muslim sebagai pilihan model baju anda. Dalam upaya mendapatkan penampilan yang menarik anda tidak perlu memakai baju yang buka-bukaan yang hal tersebut malah justru akan merendahkan harga diri anda dimata orang lain.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot