Model baju batik modern motif mega mendung

Diposting oleh Hanafi on Minggu, 29 Desember 2013
Mengenal batik dari masing-masing daerah merupakan salah satu upaya yang dapat kita lakukan untuk lebih mencintai batik itu sendiri dan secara tidak langsung kita juga dapat membantu perkembangan batik daerah. Salah satu batik daerah yang akan kita angkat dalam pembahasan kali ini adalah motif batik mega mendung. Motif yang satu ini berasal dari daerah pesisir pulau jawa yang lebih tepaatnya dari cirebon, dalam tulisan kali ini kita tidak akan membahas asal-usulnya namun kami akan memberikan gambaran tentang motif mega mendung yang akan diaplikasikan ke model baju batik modern dengan contohnya modelnya dengan berbagai warna yang sangat menarik.

Contoh batik mega mendung dibawah ini merupakan model baju batik modern yang bisanya dipergunakan untuk acara pesta dengan model baju tanpa lengan sehingga wanita yang memakai bisa terlihat lebih anggun abgaikan putri dongeng. Model yang kami tampilkan dibawah ini terdiri dari berbagai warna corak batik namun satu model yang harapanya dapat membuat anda lebih mengerti walaupun dengan model yang sama, penampilan anda dapat berubah hanya dengan merubah warna corak batik itu sendiri. Untuk lebih jelasnya seilahkan lihat contoh model baju batik mega mendung dibawah ini :

Model baju batik modern mega mendung

Model baju batik mega mendung aneka warna

Untuk update model baju batik mega mendung selanjutnya dapat dilihat disini.

Dengan beberapa warna corak mega mendung yang sudah diperlihatkan diatas tentunya anda sudah yakin bahwa pemilihan warna corak batik sangat vital untuk menambah menarik dan cantik penampilan anda. Semoga dari tulisan kami tengan model baju batik modern model baju batik modern mega mendung dapat menginspirasi anda untuk makin mencitai batik dari berbagai penjuru daerah. Dan yang terakhir, kami ingin mengajak anda untuk memakai baju batik pada kegiatan anda sehari-hari karena dengan memakai baju batik itu artinya anda sudah ikut serta dalam pengembangan batik di Indonesia.

{ 1 komentar... read them below if any or add comment }

Rina mengatakan...

kalo ada yang membutuhkan seragam mega mendung dengan kualitas yang baik silahkan arahkan ke web kami yo mas / mba --- batikkeluarga.com

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot