[Mega Mendung] Model baju dress batik modern wanita

Diposting oleh Hanafi on Senin, 09 September 2013
Kita mungkin sudah mengetahui bahwa kita memiliki banyak sekali pilihan corak batik yang menjadikan batik sangat bervariasi dan sangat beragam, salah satunya yang mungkin cukup menarik perhatian adalah motif batik yang dinamakan mega mendung. Motif yang satu ini merupakan motif yang merupakan batik pesisir yang lebih tepatnya pesisir pantai utara jawa, lebih tepatnya cirebon. Artikel kali ini dibuat dengan tujuan untuk memberikan anda pengetahuan sekaligus beberapa model dari model dress baju batik wanita modern motif mega mendung dengan pilihan berbagai warna sehingga bisa membuat anda lebih tertarik untuk menggunakan baju batik.

model baju batik mega mendung

Dalam contoh model yang ditampilkan dibawah ini tentang model baju dress batik mega mendung yaitu terdiri dari berbagai macam pilihan warna, tercatat ada sekitar delapan pilihan warna dress batik yang bisa membuat anda semakin tertarik terhadap model yang satu ini. Tentunya dengan banyaknya pilihan warna membuat anda lebih mudah untuk memilih dan menyesuaikan dengan warna kesukaan anda.

Model baju dress batik motif mega mendung



Model yang ditampilkan disini bisa anda gunakan untuk menghadiri acara pesta yang tentunya modelnya tidak kalah dengan model baju yang lain dan dapat kami pastikan ketika anda menggunakan model yang kami tampilkan kali ini akan membuat penampilan anda semakin menarik.

Model baju pesata batik mega mendung

model baju batik mega mendungmodel baju batik mega mendung
Untuk model baju batik yang lain, silahkan lihat dibawah ini:


Tentunya setelah melihat contoh yang kami tampilkan diatas, anda sekarang sudah tahu mengetahui gambaran model baju dress batik motif mega mendung. Tenuntunya model diatas tidak kalah dengan model-model dress konvensioanl yang beredar disekitar kita. Dengan menggunakan dress batik tentunya anda suatu perasaan bangga terhadap hasil budaya bangsa kita sendiri dan secara tidak langsung dapat membatu untuk lebih membuat batik berkembang lagi.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot