Tips dalam memilih toko baju batik online

Diposting oleh Hanafi on Senin, 02 September 2013
Senang bertemu kembali dengan anda pengunjung setia blog sederhana kami tentang model baju batik. Dalam kesempatan kali ini kami tidak akan memberikan anda contoh model baju batik lagi melainkan akan memberikan atau lebih tepatnya berbagi beberapa tips yang mungkin sangat berguna bagi anda dalam menjadi pedoman ringan untuk memilih toko baju batik online yang akan anda gunakan untuk mencari atau membeli baju batik.

Memang sekarang ini perkembangan tentang toko baju online sudah sangat berkembang dengan sangat pesat, hal ini juga mendorong untuk munculnya banyak toko baju batik online. Nah untuk tujuan memberikan tips untuk memilih toko online yang aman untuk anda gunakan dan bisa meminimalisir anda untuk terkena penipuan. Berikut ini beberapa tips yang dapat anda gunakan :

1. Jangan mudah tergiur derngan harga atau diskon yang sangat tidak masuk akal.
2. Lihat dahulu trak record toko online dengan mengetikkan alamat website toko tersebut ke google atau bing.
3. Lihat rekening bank yang digunakan untuk pembayaran, coba ketik dan cari nomer rekening tersebut lewat google untuk lebih menyakinkan bahwa penjual tersebut benar-benar tidak menipu.
4. Lihat dahulu apakan toko online tersebut mempunyai toko fisik juga.
5. Cek dahulu beberapa testimonial pembeli dan resi pengiriman.

Mungkin dari lima tips diatas apabila anda cermati baik-baik maka bisa lebih meminimallisir mungkin penipuan yang bisa terjadi pada anda. Mungkin cukup sekian tulisan dari artikel kami kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda yang akan melakukan pembelian lewat toko online dan juga agar supaya anda lebih yakin dan mantap dalam berbelanja online.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot