Koleksi Model baju atasan batik wanita modern

Diposting oleh Hanafi on Jumat, 17 Mei 2013
Berbagai macam model baju akhir-akhir ini banyak sekali muncul seiring dengan perkembangan dunia fasyen, hal ini juga berlaku untuk model baju batik di Indonesia. Dengan banyaknya model baju batik tentunya pemilihan model baju batik atasan wanita sangat penting untuk mendapatkan penampilan yang maksimal, karena saat ini banyak sekali pilihan model baju batik untuk wanita sehingga ketika anda tidak jeli dalam memilih bisa-bisa anda terjebak dengan penampilan semu semata yang berakibat, model tersebut menurut anda sudah cocok untuk anda namun ketika dilihat dimata orang lain menjadi model yang buruk ketika anda pakai dalam suatu acara tertentu.

Nah untuk menanggulangi hal tersebut tentunya melihat-lihat atau mencari beberapa contoh referensi baju batik sangat penting sebelum menentukan baju atasan yang seperti apa yang akan dipakai. Untuk membantu anda dalan mencari referensi, mungkin beberapa contoh model baju atasan dibawah ini dapat anda pertimbangkan untuk anda pilih sebagai model yang akan anda gunakan. Berikut ini contoh modelnya :

Baju atasan batik wanita



Dengan variasi berbagai macam warna membuat baju batik terlihat lebih menarik dan dapat membuat pandangan mata orang tertuju kepada penampilan anda, tentunya dengan model yang cocok untuk tubuh anda.

Model baju atasan batik wanita


Pemilihan warna baju batik yang tepat dapat membuat penampilan anda menjadi lebih maksimal dan dapat juga membuat penilaian anda semakin meningkat dimata orang lain.

Model baju batik atasan pink


Semoga dari beberapa model baju batik atasan wanita yang ditampilkan diatas dapat membatu anda dalam menentukan model baju atasan yang seperti apa yang akan anda gunakan dalam menghadiri suata acara baik itu resmi ataupun tidak resmi. Ingat penampilan itu merupakan cerminan diri anda dimata orang lain, ketika penampilan anda buruk maka orang lain akan menilai anda rendah sehingga akan susah untuk beradaptasi dengan orang tersebut.  Semoga tulisan kali ini dapat bermanfaat bagi anda dan juga semoga dapat memberi gambaran model baju yang anda pilih.

{ 1 komentar... read them below if any or add comment }

noviana rahmawati mengatakan...

Bajunya keren keren

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot