Model baju batik madura wanita modern

Diposting oleh Hanafi on Kamis, 16 Mei 2013
Mungkin bagi anda semua sudah cukup sering mendengar batik pekalongan, batik solo, dan batik jogja, namun untuk jenis batik yang satu ini mungkin masih agak kalah tenar daripada batik-batik yang telah saya sebutkan diatas, jenis batik yang saya maksud adalah batik Madura. Batik yang satu ini memiliki cirri khas tersendiri daripada model batik yang lain, untuk kali ini saya nantinya akan membrikan anda contoh model baju batik Madura untuk lebih membuat anda paham bahwa batik di Indonesia ini sangat bantak jenisnya dan sangat bervariasi.

Contoh model yang akan saya tampilkan dibawah ini ada tujuh buah model baju batik, yang terdiri dari perpaduan berbagai macam warna sehingga menghasilkan model baju yang sangat menarik untuk dipandang mata. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat dibawah ini contoh model bajunya :

Baju batik madura


Model baju batik madura modern


Dengan beberapa contoh model baju batik Madura diatas tentunya sudah membuat anda menjadi lebih paham bahwa batik di Indonesia sangat beragam dan sangat bervariatif. Selain batik Madura, ada juga motif batik dari daerah lain yang mungkin akan membuat anda lebih bersemangat untuk mencari tahu berbagai macam jenis corak batik di Indonesia. Nah untuk pembahasan model baju batik dari berbagai daerah yang lain mungkin akan dibahas pada artikel yang lain, sekina tulisan saya dan semoga dapat memberikan informasi yang menarik bagi anda. Terima Kasih.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot