Model baju batik kombinasi [polos,gamis,pesta,terbaru]

Diposting oleh Hanafi on Minggu, 12 Mei 2013
Pembahasan tentang model baju yang menggunakan batik sebagai bahan dasarnya memang tidak akan ada habis-habisnya. Terlepas dari semakin berkembanganya kain batik itu sendiri, corak batik juga mempunyai peran tersendiri dalam menopang atau menunjang perkembangan model baju batik. Kali ini pembahasan akan mengarah pada tema model baju batik kombinasi, batik kombinasi bisa diartikan perpaduan antara dua corak batik atau lebih yang akan menghasilkan perpaduan corak baru yang menjadikannya lebih baru dan lebih fresh.  Kombinasi dalam model baju bisa diartikan sebagai campuran antara pola atau corak batik antara satu dengan yang lain atau campuran antara kain batik dengan bahan kain lainnya, kedua hal tersebut tergantung model baju yang seperti apa yang nantinya akan dihasilkan.

Model baju batik kombinasi modern terbaru



Perkembangan model baju batik kombinasi saat ini lumayan bagus, hal ini ditunjukkan dengan telah banyak model baju batik dari turunan model yang satu ini, misalnya baju gamis batik kombinasi, baju pesta batik kombinasi, baju batik kombinasi polos, dan ada juga baju batik modern kombinasi. Tentunya dari beberapa batik kombinasi yang saya sebutkan diatas mungkin dari sebagain dari anda masih belum memiliki gambaran contoh model baju batik tersebut, namun tenang saja, untuk memudahkan anda dalam mengetahui bentuk model tersebut maka saya juga akan menyertakan gambar contoh model bajunya sehingga anda bisa lebih mudah memahami jenis model baju batik kombinasi yang telah disebutkan diatas. Untuk lebih memberi gambaran, anda bisa melihat beberapa contoh gambar model baju batik dibawah ini (yang nama-namanya disebutkan diatas) :

Model baju batik kombinasi polos

Model baju batik kombinasi gamis dan pesta


Dari beberapa contoh model baju batik kombinasi diatas tentunya anda sudah memiliki gambaran tentang jenis model baju batik yang satu ini. Dengan tambahan model baju diatas tentunya sekarang anda sudah memiliki tambahan pilihan model baju yang bisa anda gunakan untuk menghadiri berbagai macam acara anda. Dengan semakin banyaknya model baju yang dapat anda pilih, tentunya penampilan anda bisa dibuat seperti yang anda inginkan dan harapkan, tentunya anda pasti ingin tampil beda dihadapat orang lain sehingga rasa percaya diri didepan umumnya semakin terangkat. Sekian pembahasan tentang salah satu tema yang menyangkut baju batik, semoga tulisan ini dapat memberi manfaat untuk anda pembaca sekalian.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot