Kumpulan gambar model baju batik resmi

Diposting oleh Hanafi on Senin, 13 Mei 2013
Dalam perkembangannya, model baju dibatik dapat dikategorikan menjadi 2 apabila dilihat dari segi pemakaiannya dan suasana acara, yaitu model baju batik resmi (formal) dan model baju batik tidak resmi (non-formal/informal). Dalam kesempatan kali ini kita akan lebih membahas tentang yang model resmi dulu saja, untuk yang informal bisa kita bahas dilain waktu. Seiring dengan perkembangan model baju batik yang semakin lama semakin berkembang dan semakin banyak, banyak sekali model yang dapat kita pilih ketika kita akan menghadiri suatu acara yang lebih formal. Tentunya kita sebagai tamu dalam acara harus menyesuiakan penampilan kita terhadap acara yang yang akan kita hadiri nantinya sehingga kita harus pintar-pintar memilih model baju agar penampilan kita nantinya dapat menyesuaikan dengan suasana acara tersebut. Baju batik sangat cocok untuk berbagai macam acara, untuk suasana yang resmi baju batik juga sangat bisa dipilih karena banyak sekali model baju batik yang bisa digunakan dalam acara resmi.


Untuk mempermudah anda untuk memilih model baju yang bisa anda gunakan untuk menghadiri acara yang resmi, maka anda bisa melihat beberapa contoh model baju dibawah ini yang mungkin bisa anda gunakan sebagai gambaran awal model yang seperti apa yang nantinya bisa anda pakai dalam acara yang akan anda hadiri. Model baju dibwah ini tentunya sudah saya pilah-pilah untuk kategori resmi sehingga bisa sangat mempermudah anda untuk memilih. Beberapa contoh gambar dibawah ini saya kumpulan dari berbagai macam sumber melalui google image sehingga apabila ada terjadi kesalahan mohon untuk segera menginformasikan kepada saya sehingga saya bisa langsung mengkoreksinya. Berikut ini model-modelnya : 

Model baju batik resmi terbaru


Model baju batik acara resmi wanita


Contoh model baju batik resmi diatas trentunya sudah sedikit banyak member gambaran kepada anda tentang model baju yang seperti apa yang bisa anda pakai untuk menghadiri acara-acara resmi. Dalampemilihan baju resmi satu hal yang paling wajib untukdiperhatikan adalah tertutup dan kesopanan, karena suasa resmi sangat mendukung anda untuk berpenampilan sopan namun tetap mengusahakan untuk mengeluarkan penampilan yang menarik. Mungkin memang sedikit membingungkan namun apabila nantinya anda sudah, mungkin anda akan mengetahui apa yang dimaksudkan hal tersebut. 

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot