Model baju batik pria mantap

Diposting oleh Hanafi on Jumat, 15 Agustus 2014
Dalam tulisan-tulisan terdahulu kebanyakan pembahasan tentang model baju batik yang memang lebih banyak mengarah ke model baju wanita, namun dalam kesempatan kali ini mungkin akan menjadi lebih berbeda karena pembahasan akan lebih mengarah ke model baju pria, atau lebih khususnya adalah model baju batik pria. Model baju batik untuk pria memang bisa kita katakan hanya memiliki model yang sedikit apabila dibandingkan dengan model baju batik untuk wanita yang memiliki model banyak sekali. Namun hal ini bisa sedikit diakali kalau dilihat dari model baju pria yang kebanyakan kalau tidak kaos ya kemeja. Nah untuk baju batik itu sendiri memiliki banyak sekali corak sehingga hal ini dapat menjadi kunci untuk mendapatkan model yang banyak untuk pria apabila ditinjau dari variasi corak batik yang digunakan ke dalam baju itu sendiri.

Model baju batik untuk pria corak unik



Bisa kita ambil contoh model baju batik pria yang lagi ngetren akhir-akhir ini, yaitu batik bola. Hal ini merupakan salah satu solusi alternatif bagi pria untuk mendapatkan penampilan yang lebih variatif dan banyak pilihan. Dengan banyaknya logo klub bola yang bisa digunakan untuk kombinasi dengan corak batik yang sesuai maka hal ini manghasilkan model baju yang unik dan berbeda dengan biasanya.

Contoh beberapa gambar untuk model baju batik bola :

Model baju batik pria modern terbaru




Atau kalau anda ingin lebih mendekatkan dengan pasangan anda, anda bisa mencoba model baju batik sarimbit sehingga penampilan anda dengan pasangan anda bisa serasi satu sama lain sehingga terlihat apabila anda sedang menghadiri acara-acara tertentu kelihatan lebih serasi dimata orang lain.

Contoh beberapa gambar batik pasangan pria-wanita :

Model baju batik pria dan wanita


Memang untuk model baju batik pria seperti yang dikatakan diatas bahwa pilihan model bajunya sangat terbatas. Perlu adanya pemilihan variasi corak batik yang unik dan pas atau cocok untuk mendapatkan model baju yang lain daripada biasanya. Pilihan model yang ditampilkan diatas sudah dapat anda temui di toko baju disekitar anda masing-masing bahkan anda bisa juga dengan mudah menemukannya lewat toko baju online jadi anda tidak perlu susah-susah untuk mencarinya. Sekian pembahasan tentang model baju batik untuk kali ini, semoga bisa member manfaat untuk anda pembaca semua.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot