Tren 2014 Model baju batik terkini

Diposting oleh Hanafi on Minggu, 17 Agustus 2014
Perkembangan model baju saat ini memang sangat pesat, tidak hanya model baju yang berkiblat di luar negeri saja yang berkembang pesat, model baju dalam negeri pun juga ikut mengeliat dan berkembang seiring dengan perkembangan jamam, model baju batik terkini pun juga ikut terkena imbas dari perkembangan tersebut. Sekarang ini anda bisa lihat, banyak sekali model baju batik yang muncul yang siap untuk digunakan dalam berbagai macam acara baik itu formal maupun nonformal. Pemilihan model baju batik saat ini memang susah-susah gampang, susah dalam artian dengan banyaknya pilihan model, kita harus jeli dan teliti dalam menyesuaikan baju batik tersebut dengan bentuk tubuh dan warna kulit kita sehingga penampilan kita akan menjadi serasi, gampang dalam artian pemilihan model yang banyak maka kita dapat memilih sesuai dengan selera kita masing-masing.

Model batik lain yang direkomendasikan untuk anda lihat :
Model baju batik pesta wanita modern

Fasyen baju batik terkini


Sebenarnya titik kekuatan baju batik ada pada warna dasar kain dan pola atau corak batik itu sendiri. Mengapa demikian? Karena dengan banyaknya pilihan pola atau corak batik sehingga perpaduan dan kombinasi dengan warna dasar kain bisa menghasilkan model-model yang sangat beranekaragam sehingga hal ini dapat memudahkan membuat model baju yang sangat bervariasi.

Model baju batik terkini


Dari gambar kita dapat melihat bahwa masing-masing baju batik memiliki pola atau corak batik yang berbeda-beda sehingga menciptakan model baju yang masing-masing memiliki cirri khas tersendiri.

Baju batik terkini



Dari gambar juga dapat dililihat juga, kombinasi warna merupakan salah satu senjata kekuatan batik untuk mendapatkan berbagai macam model baju sehingga masing-masing model akan selalu terlihat sangat menarik untuk dipandang mata.


Dari beberapa contoh model baju batik terkini diatas tentunya anda sudah melihat sendiri bagaimana kekuatan batik yang dapat menciptakan kombinasi warna dan kombinasi pola dan corak batik untuk dapat menghasilkan model baju yang mempunya ciri khas tertentu. Dengan pemilihan kain batik yang benar dan sesuai dengan kebutuhan tubuh kita, sudah pasti penampilan anda akan menjadi lebih maksimal dan akan mempunya suatu cirri khas tersendiri yang berbeda dengan orang lain.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot