Kumpulan model baju batik modern wanita simple cantik

Diposting oleh Hanafi on Senin, 11 Agustus 2014
Zaman modern seperti sekarang ini, orang-orang sudah tak segan-segan lagi untuk memakai baju batik. Karena, batik zaman sekarang sudah banyak berevolusi. Model baju batik modern sangatlah banyak, selain banyak motif yang lebih “gaul” untuk dipakai oleh kalangan muda-mudi, model-model untuk pakaian batikpun sudah lebih mengikuti perkembangan zaman (fashionable), hal inilah yang menjadikan batik bisa berkembang dengan cepat dan sangat fleksibel terhadap perkembangan tren fashion sehingga tidak kalah dengan model-model baju yang lain.

Model baju batik motif bola modern


Model pakaian batik modern untuk zaman sekarangpun sesuai tren yang sedang in atau ngetren. misalnya model kimono, baju tumpuk, hanbok (baju tradisional korea), bahkan model babydoll pun juga banyak dipakai untuk kain batik itu sendiri. Saat ini pun, batik sudah menjadi tren fashion di dunia. Buktinya pun, Malaysia pernah mengklaim bahwa batik adalah miliknya. Padahal kenyataannya batik itu asli Indonesia. Motif batikpun sekarang banyak ragamnya. Malah kalau saya jalan-jalan ke Pusat Grosir Solo a.k.a PGS, banyak batik-batik motif klub-klub sepakbola seperti Barcelona, Chelsea, Manchester United, dan sebagainya. Batik sekarangpun semakin mudah dicari. Dari pasar modern hingga pasar tradisional sudah banyak yang menjual bati. Mulai dari kain, baju jadi, baju couple, dan lain sebagainya. 

Batik itu juga macam-macam cara membuatnya, ada yang masih menggunakan tradisional mapun yang menggunakan alat yang modern. Salah satu yang masih tradisional adalah batik tulis (ini biasanya yang harganya paling mahal, karena pengerjaannya bener-bener masih tradisional handmade atau pakai tangan dalam mengambar corak batiknya, ada juga batik cap, dan ada juga batik print (biasanya batik jenis inilah yang harganya murah meriah).

Untuk memudahkan anda mencari model baju batik modern, maka anda bisa melihat beberapa contoh model yang ada dibawah ini untuk menambah wawasan anda tentang baju batik sehingga ketika nantinya anda akan membeli batik bisa dengan mudah tanpa harus pusing-pusing dalam menentukan modelnya. Saran saja, ketika anda membeli baju lewat online atau di toko baju online sebaiknya anda harus jeli untuk meminimalisir penipuan berbelanja online, apabila anda mencari model untuk kerja anda bisa lihat disini model baju batik kerja. Tidak perlu panjang lebar lagi, berikut ini contoh model batiknya :

Model batik lain yang direkomendasikan untuk anda lihat :
Model baju batik pesta wanita modern

Model baju batik modern wanita



Model baju batik modern terbaru


Dengan banyaknya model baju batik modern yang beberapa contoh model sudah saya tampilkan diatas menunjukkan bahwa batik tidak kalah dengan model baju yang lain yang sedang tren bahkan potensi dari batik sangat besar untuk merajai tren fashion di tingkat nasional maupun tingkat internasional. Potensi ini didasari dari banyaknya corak batik yang bisa kita temukan di beberapa daerah di indonesia sehingga banyak model baju yang dapat dibuat dengan corak batik tersebut.Untuk melihat update selanjutnya dapat dilihat disini.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot