Model baju batik kerja wanita modern 2014 (Terbaru)

Diposting oleh Hanafi on Jumat, 10 Oktober 2014
Perkembanagan baju batik memang akhir-akhir ini sangat mengembirakan, terlepas dari memang batik sudah mempunyai modal dan ciri khas tersendiri yang merupakan salah satu daya tarik khusus yang dapat membuatnya mudah untuk populer. Sekarang banyak sekali kita temukan beberapa instansi baik itu instansi pemerintah ataupun swasta sudah mulai menggunakan batik sebagai busana wajib atau seragam wajib kerja mereka. Model baju batik kerja saat ini memang ikut berkembang pesat dikarenakan hal yang sudah saya sebutkan diatas dimana seragam batik sekarang ini sudah mulai menjamur di dunia kerja, dengan menjamurnya seragam batik memunculkan berbagai macam model baju batik terbaru yang tentunya masa kini dan trendy sehingga ketika menggunakan baju batik untuk kerja sekarang ini sudah sangat wajar dan tidak kelihatan ketinggalan jaman.



Perkembangan model baju batik kerja memang sangat ditunjang dengan banyaknya atau beraneragamnya model corak batik yang bisa dipilih, dengan banyaknya corak batik di indonesia, masing-masing instansi bisa dengan memudah memilih corak yang khas untuk pegawainya dan tidak akan pernah takut untuk terjadinya corak seragam batik yang sama antara masing-masing instansi. 

Model baju batik modern untuk kerja

Model baju batik kerja wanita

Biasanya pemilihan corak baju batik untuk kerja didasari oleh beberapa faktor latar belakang dari instansi itu sendiri. Dengan demikian baju seragam batik masing-masing instansi tidak akan pernah sama dan akan selalu menimbulkan ciri khas tertentu dan akan lebih membuat instansi tersebut berbeda satu sama lain.

Pada bagian kali ini, anda dapat melihat beberapa model baju batik kerja secara umum jadi kalaupun anda nantinya diberi kain batik dari tempat anda bekerja, anda bisa mengambil desain model baju dibawah ini dan bisa anda terapkan ke seragam baju batik anda. Tentunya pemilihan model harus sesuai dengan kenyamanan anda sehingga ketika anda bekerja tetap terasa nyaman dan kinerja pun maksimal. Berikut ini beberaga gambar contoh modelnya :
 

Model baju batik kerja terbaru


Dari beberapa contoh model baju batik kerja diatas tentunya dari sekarang anda sudah bisa mendapat gambaran mau dibuat apa dan mau memakai model yang seperti apa apabila anda diwajibkan untuk memakai baju batik untuk kegiatan kerja anda sehari-hari. Tentunya contoh yang saya tampilkan diatas baru sebagian kecil saja, apabila anda memiliki contoh yang berbeda dengan diatas, anda bisa memberikan saya contoh gambarnya lewat email dan nantinya akan saya tampilkan kedalam artikel kali ini. Untuk melihat model untuk batik kerja yang lain dapat anda alihat disini.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot