Model baju batik wanita muslim Indonesia

Diposting oleh Hanafi on Jumat, 03 Oktober 2014
Industri baju batik akhir-akhir ini berkembang sangat pesat, hal ini sudah dibuktikan dengan model baju batik sudah merambah tidak hanya ke model baju biasa namun juga sudah mulai banyak merambah model baju batik muslim. Model baju batik untuk muslim inilah yang merupakan salah satu terobosan dalam perkembangan baju batik untuk mengakomodir dengan semakin banyaknya pria maupun wanita muslim yang sudah mulai melirik baju muslim untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Dengan potensi jumlah penduduk muslim di Indnesia yang sangat banyak tentunya hal ini merupakan sarana yang sangat baik untuk mempopulerkan baju batik sehingga baju batik bisa berkembang sangat pesat.

Lihat juga model busana muslim batik yang lain :



Dikutip dari situs wikipedia menunjukkan bahwa pada tahun 2010 jumlah penduduk indonesia berjumlah 240.271.522 dan 80 % diantaranya adalah pemeluk agama Islam, nah hal inilah yang bisa dijadikan patokan bahwa industri baju muslim sangat potensial untuk digarap sehingga tidak salah apabila model baju batik muslim bisa menjadi salah satu alternatif pilihan masyarakat muslim sebagai salah satu model baju pilihan yang cocok dipakai baik itu dalam kegiatan keagamaan maupun dalam kegiatan sehari-hari.

Dalam perkembangannya memang apabila dibandingkan dengan baju batik muslim untuk pria dan baju batik muslim untuk wanita memang di bagian wanita lebih banyak model-modelnya, hal ini sangat wajar karena memang biasanya untuk masalah fashion memang segmen pasar wanita memang menjadi komoditas yang sangat unggul dibandingkan pria. Hal ini juga didorong dengan sifat alami wanita yang memang sangat lebih memperhatikan penampilan dari pada pria, hal inilah yang menyebabkan model baju batik muslim untuk wanita sangat banyak dan selalu berkembang mengikuti perkembangan mode fashion yang sedang in.


Untuk lebih memudahkan anda dalam melihat dan mencari referensi tentang model baju batik muslim, maka dibawah ini ada beberapa model baju yang bisa anda jadikan acuan atau tambahan referensi sebagai alternatif pilihan ketika anda nanti sedang mencari atau akan membeli baju batik untuk digunakan dalam kegiatan anda, atau apabila anda wanita kantoran mungkin anda bisa lihat beberapa contoh model baju batik kantor untuk wanita yang terdapat pada menu dibagian samping kanan. Berikut ini gambar contoh baju batik muslim dengan berbagai macam coraknya :

Model baju batik muslim modern


Model baju batik muslim wanita terbaru

Untuk melihat update contoh model selanjutnya, anda bisa lihat pada link dibawah ini :
Model baju batik muslim wanita (+Terbaru)
(Edisi Wanita dan Baju Muslim) model baju batik gamis



Dengan banyaknya pilihan untuk model baju batik muslim yang sudah beberapa ditampilkan diatas, sekali lagi menunjukkan bahwa batik bisa menyesuaikan dengan berbagai macam bidang dan sangat fleksibel terhadap perkembangan jaman. Dengan potensi jumlah pemeluk agam Islam di indonesia yang sangat besar, bukan tidak mungkin industri batik muslim dalam beberapa tahun mendatang dapat berkembang sangat pesat dan bisa menjadi salah satu tren fashion terkenal yang dapat menguasai tingkat nasional. Untuk update model terbaru anda bisa lihat disini.

{ 1 komentar... read them below if any or add comment }

Metamorfosis mengatakan...

katalog oke, koleksi bajunya pun bagus... (y)
seragam batik

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot