Model gamis batik terbaru berbagai kombianasi warna

Diposting oleh Hanafi on Minggu, 02 Juni 2013
Kalau sudah berbicara tentang model baju muslim tentunya kita tidak boleh melupakan tentang model baju gamis. Baju gamis merupakan salah satu model pakaian muslim yang cukup populer dikalangan wanita muslim, perkembangan gamis pun juga sudah merambah ke berbagai variasi model, salah satunya adalah model gamis batik terbaru.  Bagju gamis batik merupakan salah satu dari sekian banyak model gamis yang bisa kita temukan disekitar kita. Dengan corak batik yang sangat banyak dan sangat bervariasi, hal ini membuat baju gamis batik banyak sekali memiliki macam-macam model ditinjau dengan corak batik yang digunakan.

Nah untuk anda yang masih belum paham tentang model baju gamis (model baju batik gamis) yang satu ini, tentunya kami akan membuat anda semakin paham dengan menampilkan beberapa contoh sehingga pengetahuan anda tentang gamis batik menjadi lebih luas dan bukan tidak mungkin nantinya anda bisa menggunakan model pakaian muslim yang satu ini. Untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat beberapa contoh baju gamis batik dibawah ini :

Lihat juga model busana muslim batik yang lain :

Model gamis batik terbaru

Model gamis batik modern terbaru


Tentunya sebagai wanita muslim, beberapa contoh model gamis batik terbaru diatas sangat membantu anda untuk tampil beda dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai batasan agama dalam penampilan. Ingat bahwa mengunakan pakaian muslim tidak harus melupakan dari sisi fashionablenya (sisi menarik dalam penampilan), yang perlu diingat adalah kita harus membuat penampilan menarik namun tidak boleh melenceng dengan atura-aturan/batasan agama yang sudah diatur.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot