Warna-warni model baju gamis batik terbaru

Diposting oleh Hanafi on Rabu, 08 Mei 2013
Pada kesempatan yang terdahulu, pembahasan tentang model baju batik muslim sudah dibahas dan juga telah diberikan beberapa contoh model yang tentunya sangat menarik. Pada kesempatakn kali ini, pembahasan memang tidak akan jauh-jauh tentang model baju muslim dan juga model baju batik, lebih tepatnya kali ini kita akan membahas tentang model baju gamis batik. Baju gamis atau bagi sebagian orang sering dikenal sebagai baju kurung, perkembangan model baju yang satu ini tercatat paling banyak berkembang di negara-negera asia tenggara karena sebagian besar negara-negara khususnya yang masih serumpun melayu menganut agama Islam sebagai agama yang memiliki prosentase terbesar penganutnya di masing-masing negara. Oleh karena itu perkembangan baju gamis sangat pesat yang ditunjang dengan banyaknya wanita muslim.

Lihat juga model busana muslim batik yang lain :

Model baju batik gamis kombinasi



Seiring dengan bertambahnya masyarakat muslim khususnya di indonesia, hal ini merupakan salah satu faktor yang sangat membantu model baju muslim berkembang dan salah satunya adalah model baju gamis batik. Dalam kultur perkembangan batik, batik bisa menyesuaikan dengan berbagai macam model baju yang ada tidak terkecuali dengan model baju muslim. Salah satu penerapan model baju muslim yang dipadukan dengan kain batik adalah gamis batik.

Untuk lebih memperjelas tentang model baju gamis batik, tidak ada salahnya untuk anda melihat beberapa contoh gamis batik dibawah ini sehingga pengetahuan anda tentang model baju batik yang satu ini menjadi lebih luas dan tentunya referensi model baju yang anda punya akan semakin beragam dan bertambah. Untuk lebih jelasnya berikut ini ada beberapa contoh gambar baju gamis batik yang dikumpulkan dari berbagai macam sumber lewat google image:

Model baju gamis batik pesta terbaru

Model baju gamis batik modern

Untuk melihat update model baju batik selengkapnya, silahkan kunjungi link dibawah ini :
[Modern dan Terbaru] Model baju gamis batik banyak warna

Dengan beberapa contoh model baju gamis batik diatas menunjukkan bahwa batik memang sangat fleksibel terhadap berbagai macam model baju sehingga kita tidak perlu kaget apabila nantinya industri batik akan berkembang sangat pesat di masa-masa mendatang. Sekian artikel tentang model baju batik yang secara khusus membahas tentang gamis batik, semoga anda bisa mendapatkan banyak model baju sehingga referensi pilihan model baju anda menjadi lebih beragam.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot