Batik sidoarjo motif kain dan model baju

Diposting oleh Hanafi on Kamis, 05 September 2013
Mungkin bagi sebagian besar dari kita belum tahu anda bahkan belum pernah mendengar tentang batik sidoarjo. Kami pun juga sebelumnya belum tau menau tentang jenis batik yang satu ini, yang bisanya sering kita dengar adalah batik jogja, batik cirebon, batik pekalongan, dan masih banyak yang lain. Nah bagi anda yang ingin mengetahui lebih banyak tentang batik sidoarjo, maka kami akan memberikan beberapa informasi terkait tentang jenis batik yang satu ini agar wawasan anda tentang batik di indonesia bertambah luas dan semakin mendalam.

Sidoarjo merupakan salah satu kota yang berada di jawa timur, mungkin kalau anda mendengar lumpur lapindo nah disitu lah kawasan terdekat dari sidoarjo itu sendiri. Nah untuk memahami batik yang satu ini, mungkin belum afdol apabila belum melihat contoh kain dan contoh model baju batiknya, untuk lebih jelasnya anda bisa lihat beberapa contoh model baju batik dan kain batik yang terdapat dibawah ini :

Batik sidoarjo

Model baju batik sidoarjo

Dengan mengerti lebih jelas tentang batik sidoarjo tentunya sekarang ini wawasan anda tentang batik menjadi bertambah dan menjadi lebih luas. Sebenarnya tidak hanya sidoarjo saja batik yang sangat jarang dikenal oleh kalangan umum, namun banyak sekali batik yang berasal dari penjuru kota di indonesia yang mungkin belum bisa kita deteksi keberadaannya secara umum. Semoga infromasi kali ini dapat bermanfaat untuk anda.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot