Warna-warni model busana batik muslim wanita muslimah modern

Diposting oleh Hanafi on Kamis, 05 September 2013
Perkembangan model busana muslim atau model baju muslim di Indonesia memang sangat pesat, salah satu yang bisa kita jadikan tolak ukur adalah perkembangan model busana batik muslim modern. Model baju yang satu ini mengabungkan unsur budaya nasional dengan agama sehingga menjadikannya salah satu model yang cukup bisa menjadi pilihan warga kalangan muslim di Indonesia yang faktanya merupakan salah satu negara penganut agama Islam terbanyak di dunia. Tujuan dibuat artikel kali ini adalah untuk memberikan atau menambah wawasan bagi anda tentang model busana muslim yang saat ini sedang berkembang di era modern kali ini.

Model busana batik muslim yang kami tampilkan dibawah ini tentunya sangat cocok untuk digunakan wanita muslimah yang ingin tetap tampil trendy dengan berbagai pilihan warna dan sebenarnya ingin juga menunjukkan kepada anda bahwa corak batik bisa digunakan dalam model baju apapun. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat model dibawah ini :

Model baju batik muslim modern



Ketiga contoh diatas merupakan awal dari beberapa moodel baju batik yang kami tampilkan. Dapat dilihat bahwa warna kain dasar pada corak batik bisa sangat menentukan kesan model tersebut. Sekalipun memiliki corak yang sama bukan tidak mungkin baju batik tersebut memiliki kesan yang berbeda apabila menggunakan warna dasar kain yang berbeda.

Model busana muslim batik gamis muslimah terbaru


Dari model yang sudah ditampilkan diatas tentunya dapat membuat anda sedikit mengerti bahwa untuk tampil menggunakan busana muslim tidak harus serba monoton dan kelihatan tidak bervariasi. Dengan sedikit membuka pikiran anda maka anda dapat berimprovisasi untuk mendapatkan model yang sesuai dengan ciri khas anda. Semoga pembahasan kami tentang model busana batik muslim modern kali ini dapat membantu anda dalam mendapatkan busana muslim yang cocok dengan anda. Terima kasih.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot