Motif batik kawung yogyakarta

Diposting oleh Hanafi on Senin, 08 September 2014
Batik merupakan salah satu budaya dari negara kita yang sudah go international. Hal ini bukan lah merupakan hal yang menakjubkan mengingat potensi dari batik itu sendiri yang sangat besar. Motif batik yang dimiliki negera kita ini pun sangat banyak, dan salah satunya yang cukup terkenal adalah motif batik kawung yogyakarta. Mungkin sebagain besar dari kita sudah sangat mengetahaui bahwa yogyakarata atau kita sering menyebutnya sebagai kota jogja memang dari dahulu sudah merupakan salah satu kota penghasil batik yang sudah sangat terkenal baik itu secara nasional maupun internasional.

Untuk lebih mengenal motif batik kawung maka tidak ada salahnya untuk kita melihat beberapa contoh motif batik yogyakarta yang akan kami tampilkan dibawah ini sehingga pengetahauan tentang kain batik kita menjadi lebih bertambah dan menjadi lebih luas, karena semakin kita mengetahui batik tersebut maka sekamin cinta juga kita terhadapp kain batik tersebut. Berikut contoh kain batik kawung yogyakarta :

Model batik kawung jogja


Motif kain batik kawung dari yogyakarta


Dengan mengetahui motif batik kawung yogyakarta maka secara tidak langsung maka anda sudah mulai mempelajari berbagai macam motif batik dan macam model baju batik yang dipunya negara kita. Dengan mencintai batik maka secara tidak langsung kita juga mencintai kebudayaan bangsa kita sendiri, hal ini akan berdampak positif dalam perkembangan diri kita dan bangsa kita.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot