Update model baju batik motif geometris

Diposting oleh Hanafi on Kamis, 11 September 2014
Setelah pada artikel sebelumnya anda sudah disuguhi beberapa motif kain batik geometris maka tak lengkap apabila anda belum melihat motif kain batik tersebut diaplikasikan kedalam beberapa model baju batik. Nah dalam artikel yang kami buat kali ini akan menampilkan beberapa contoh model baju batik motif geometris sehingga referensi anda tentang baju batik menjadi semakin bertambah banyak dan bukan tidak mungkin semakin banyak anda tau maka semakin mudah juga untuk anda memilih baju batik yang cocok dan sesuai dengan situasi yang akan anda hadiri.

baju batik geometris

Memang untuk model yang kami tampilkan dibawah ini banyak sekali kekurangan baik itu dari segi jumlah model maupun dari segi warna yang kurang meriah, namun hal tersebut bukan merupakan salah satu hambatan untuk anda melihat model baju batik motif geometris dibawah ini karena dengan melihat beberapa model baju batik dibawah ini ototmatis secara langsung pengetahuan anda tentang batik menjadi bertambah banyak dan semakin berkembang. Untuk lebih singkatnya, silahkan lihat beberapa model yang kami tampilkan dibawah ini :

Model baju batik motif geometri


Gambar desain model baju batik geometri



Dengan beberapa model baju batik motif geometris yang sudah kami tampilkan diatas tentunya semakin menambah pilihan referensi anda. Sebenarnya memang masih banyak lagi contoh model baju batik yang tumbuh dan berkembang disekitar anda, namun lebih baik kita cari sedikit demi sedikit dulu untuk mendapatkan perasaan suka dan cinta terhadap batik. Semoga artikel kami kali ini dapat membatu anda atau dapat menambah wawasan anda tentang baju batik. Terima kasih.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot